pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel semakin dekat, persiapan masing – masing cabang olahraga kabupaten / kota pun semakin meningkat. Begitu juga dengan persiapan Tim Sepak Takraw Kabupaten Belitung. Melalui Program Training Centre, Tim Sepak Takraw Kontingen Kabupaten Belitung berlatih selama 6 hari dengan tempat Latihan di SMK Negeri 2 Tanjungpandan dan GOR Tanjungpandan.

Agus Setiawan yang merupakan salah satu atlet Sepak Takraw Belitung ketika ditemui disela – sela Latihan Sabtu (20/05/2023) bercerita tentang pengalamannya membawa nama Kabupaten Belitung maupun Provinsi Bangka Belitung di beberapa event cabang olahraga Sepak Takraw. Pria yang akrab disapa Wawan ini bercerita kecintaannya dengan olahraga sepak takraw sejak usia dini. Berawal di bangku sekolah dasar dirinya ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) kala itu. Sejak itulah dirinya mulai menggeluti olahraga sepak takraw, membawa medali emas pada perhelatan Pekan olahraga Pelajar daerah dan dipercayakan bergabung dengan Tim Provinsi Babel untuk tampil pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil)

Putra kelahiran Tanjungpandan 16 Agustus 1992 dari Pasangan A.Mardini dan Aminah ini pun mulai dipercaya untuk memperkuat Tim Sepak Takraw Kabupaten Belitung. Membawa nama baik Kabupaten Belitung, Wawan bersama Tim sepak takraw Kabupaten Belitung berhasil mempersembahkan medali Emas dan Perunggu pada Porprov Babel di Belitung Timur serta Medali Perak dan Perunggu pada Porprov Babel di Bangka Tengah. Hingga akhirnya dirinya bisa lolos untuk membela Provinsi Babel pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil).

Untuk Porprov Babel pada Agustus tahun ini, Saya dan Tim akan berlatih dengan keras semaksimal mungkin, dengan segala kekurangan yang ada kami bertekad dengan hasil yang maksimal. Dengan waktu yang tersisa kurang lebih 2 bulan ini akan kita maksimalkan untuk memperkuat masing – masing posisi dalam tim dibawah asuhan pelatih dan arahan Pengkab PSTI Kabupaten Belitung, semoga kami bisa membawa pulang medali emas untuk masyarakat Kabupaten Belitung ujarnya

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *