pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Kendal – Dalam rangka menjaga dinamika dalam berorganisasi DPW SWI Jateng melaksanakan rapat konsolidasi dan penyegaran pengurus di Rumah makan Semilir yang beralamat Jl. Laut Kendal pada hari Sabtu 27/5/2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus yang jarang bertemu karena kesibukan masing masing.

Ketua DPW SWI Jateng dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini kepengurusan DPW SWI Jateng mengalami banyak dinamika dalam berorganisasi sehingga kami adakan kegiatan ini untuk penyegaran dan pengisian posisi pengurus yang masih kosong “Mari kita rapatkan barisan, bersama-sama berjuang saling mendukung untuk memajukan SWI Jawa Tengah, “terangnya.

Selain itu, Ketua SWI Jateng juga berharap, dengan adanya rapat hari ini kita evaluasi kinerja masing masing agar kedepannya seluruh pengurus DPW SWI Jawa tengah benar benar dapat menjalankan tupoksi secara maksimal jabatan yang diembannya.

Dalam kesempatanya, H. Iskandar selaku pembina juga memberi arahan dan masukan, mari kita saling bahu membahu untuk SWI Jawa Tengah, apalagi sekarang mulai musim politik, kita semua harus bisa memanfaatkan momentum ini , apalagi kita semua adalah wartawan yang bisa memberi pemberitaan yang baik kepada para caleg, “Pengurus SWI Jateng, dari atasan ataupun bawahan sama saja, harus saling dukung demi kemajuan dan kejayaan SWI, “ujarnya.

Sementara itu, Penasehat DPW SWI Jateng, Sugiharto Hariono menyampaikan, SWI ini adalah organisasi yang baru lahir, tentunya masih banyak yang perlu dibenahi dan dinamika dalam berorganisasi adalah hal biasa yang perlu kita sikapi dengan bijak. Buatlah posko pengaduan masyarakat agar mereka mendapatkan manfaat dari kehadiran SWI, ” pungkasnya.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *