pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Beredar kabar tentang penangkapan anak pengusaha terkenal di Tanjungpandan diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, dari foto yang beredar via wa duduk seorang pemuda dengan menggunakan jaket dengan latar belakang tulisan ‘Sat Reserse Narkoba’ serta sejumlah barang di atas meja dengan tulisan ‘Barang Bukti’ di depannya.

Identitas anak pengusaha tersebut masih dirahasiakan oleh pihak berwenang, namun beberapa sumber mengklaim bahwa pemuda tersebut merupakan anak dari salah satu pengusaha sukses di Belitung berinisial YG. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai kasus ini.

Kasus penyalahgunaan narkoba merupakan masalah serius yang harus ditangani dengan tegas oleh pihak berwenang. Tidak hanya merugikan individu yang terlibat, tetapi juga berdampak buruk bagi lingkungan sekitar. Oleh karena itu, setiap orang harus sadar akan bahaya narkoba dan menghindari penggunaannya.

Sebagai anak pengusaha, seharusnya ia memiliki kesadaran yang tinggi akan tanggung jawab sosial dan moralnya sebagai warga negara yang baik. Kehadiran anak pengusaha yang terlibat dalam kasus narkoba menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan mencegah penyebaran narkoba di lingkungan sekitar

“Kalau dilihat, foto itu anak seorang pengusaha. Infonya diamankan pada malam Kamis kemarin”, imbuh sumber yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (30/07/2023) pagi.

BNN Bangka Belitung ketika dihubungi via WA menyebutkan belum mendapatkan informasi tentang ada nya penangkapan terduga pelaku pengguna narkoba

“Sampai sekarang aku WA masih belum dijawab” Ujar Harri KBS dari BNN Bangka Belitung

Demikian pula dengan Polres Belitung ketika berita ini di turunkan belum membawa pesan WA

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *