pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Cawapres KIM Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Bangka Belitung, dalam kunjungan nya selama 4 Jam di Pangkal Pinang tersebut untuk memantau hasil survei elektabilitas calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang, termasuk di Bangka Belitung (Babel), (12/11-2023)

Cawapres pendamping Capres Prabowo Subianto itu mengungkapkan, apabila hasil survei di Babel dianggapnya masih rendah, maka dia berjanji akan kembali datang ke provinsi yang dikenal sebagai penghasil timah ini.

“Kalau masih ada kekurangan (hasil survei di Babel-red) mungkin saya akan datang lagi kedua kalinya. Kalau masih kurang lagi, ya datang tiga kali,” kata Gibran di acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju dan Tim Relawan Prabowo-Gibran di Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Minggu (12/11/2023).

Berbicara tentang ragam fitnah yang dilontarkan kepada diri nya, Ia pun meminta agar semua tim pemenangan ataupun relawan tidak membalas setiap tuduhan ataupun serangan yang dilontarkan pihak luar.

Gibran menandaskan bahwa saat ini yang paling penting adalah melakukan konsolidasi untuk menangkan kontestasi Pemilihan Presiden di 2024.

“Kita fokus konsolidasi, fokus turun warga, fokus membantu masyarakat di akar rumput door to door, itu lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPW Gerindra Bangka Belitung mengucapkan Selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai, bakal calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka. Kami menyambut dengan tangan terbuka dan dengan rasa bangga.

“Erzaldi menekankan “Inilah Bangka Belitung, Mas Gibran. Daerah yang punya kultur keberagaman yang harmonis, saling menghargai dan toleransi yang tinggi. Bapak-bapak bangsa telah mengakui Babel adalah manifes dari Indonesia yang toleran” Ujar Erzaldi

Lebih jauh Erzaldi bertekad dengan kekuatan penuh partai koalisi menyatukan tekad untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Bangka Belitung

“Dan, kami dengan kekuatan penuh partai koalisi, tim-tim relawan dan masyarakat menyatukan tekad untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Bangka Belitung. Semoga pertemuan yang hangat hari ini mampu menguatkan akar-akar tim untuk memaknakan bahwa kita optimis meraih kemenangan mutlak sesuai arahan Mas Gibran” Imbuh Erzaldi

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *