pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

BELITUNG TIMUR – Setelah sukses digelar di Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka, Pekan Sehat PT Timah dalam rangka HUT ke-47 PT Timah Tbk akan dilaksanakan di Pulau Belitung, Minggu (20/08/2023) mendatang.

Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur menjadi lokasi ketiga Pekan Sehat PT Timah Tbk, setelah sebelumnya dilaksanakan di Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkal Pinang dan Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Pekan Sehat ini akan digelar di beberapa wilayah seperti Kundur, Pangkalpinang dan Bangka Selatan.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Belitung Timur diantaranya Fun Walk (Jalan Sehat) dan Zumba bersama dengan masyarakat Belitung Timurdan sekitarnya.

PT Timah Tbk juga menyiapkan beragam hadiah menarik bagi masyarakat, seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik dan hadiah utama satu unit motor listrik.

Dalam kegiatan ini, PT Timah Tbk juga menggandeng UMKM mitra binaan untuk memasarkan produknya dalam Pekan Sehat.

Selain itu, masyarakat juga akan dihibur oleh live musik sambil menikmati suasana pantai.

PT Timah Tbk juga menghadirkan pelayanan kesehatan gratis melalui mobil sehat, sehingga masyarakat bisa memeriksakan kesehatan bisa langsung memanfaatkan layanan kesehatan ini.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, Pekan Sehat merupakan salah satu upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Di Belitung kegiatan Pekan Sehat ada Fun Walk dan olahraga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk ini,” ucapnya.

Anggi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat bergabung langsung pada saat pelaksanaan kegiatan di Pantai Nyiur Melambai.

“Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan Perusahaan adalah bagian dari masyarakat, jadi kita kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di moment HUT ke-47 Perusahaan,” ucap Anggi. (*)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *