pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Cheong Kwan-Jang yang pertama kali memastikan lolos ke voli musim semi dalam tujuh tahun, akan melakoni laga persahabatan bersama tim All-Star Indonesia.

Direktur Jeong Kwan mengatakan pada tanggal 12, “Atas undangan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia, saya akan mengunjungi Jakarta selama 5 hari 4 malam dari tanggal 17 hingga 21 April untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan tim All-Star Indonesia.” Pertandingan ini digelar atas undangan Badan Pengelola Dana dan Olahraga Indonesia (LPDUK), organisasi afiliasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

LPDUK menilai, “Mega yang sangat aktif di Korea berperan besar dalam mengangkat harkat nasional Indonesia dan membangkitkan semangat olahraga bola voli di tanah air.” Ia kemudian menjelaskan latar belakangnya dengan mengatakan, “Kami mengundang tim voli Cheong Kwan Jang untuk memberikan kesempatan untuk mempromosikan hubungan persahabatan antara Korea dan Indonesia melalui olahraga.”

Mega bergabung dengan CheongKwanJang di kuartal Asia dan menempati peringkat ke-7 secara keseluruhan dengan rata-rata 21,3 poin dalam 34 pertandingan. Dia menyalip pemain asing Jia, yang rata-rata mencetak 20,75 poin (ke-8 secara keseluruhan), dan menempati posisi pertama dalam penilaian tim, memimpin Cheong Kwan-Jang untuk langsung melaju ke babak playoff (PO).

Selama masa undangan, Sutradara Cheong juga akan berpartisipasi dalam acara-acara khusus yang disiapkan oleh Indonesia, seperti konferensi pers, makan malam resmi, dan fanmeeting. Acara puncaknya, pertandingan persahabatan, akan diadakan pada hari Sabtu, 20 April di ‘Indonesia Arena’, sebuah gimnasium yang baru dibangun dengan 16.000 kursi di Jakarta.

Jeonggwanjang yang dipimpin oleh pelatih Go Hee-jin dihadiri oleh seluruh tim, termasuk Mega dan Jia. Direktur Jeong berkata, “Saya berencana untuk bertemu secara pribadi dengan para penggemar Indonesia yang telah menunjukkan cinta yang besar baik di dalam maupun di luar stadion musim ini dan mengungkapkan rasa terima kasih saya.”

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *