pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Diskominfo Beltim –  Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) melalui  Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Beltim   menyerahkan bantuan hibah satu unit mobil operasional minibus Suzuki APV kepada Gereja Paroki Regina yang berada di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Penyerahan bantuan hibah mobil dengan kapasitas 14 penumpang ke bawah tersebut, dilakukan secara simbolis  oleh Bupati Beltim Burhanudin kepada Romo Fransiskus Paskalis Mean Maing selaku Pastora Paroki Regina Pacis Tanjungpandan di Ruang Kerja Bupati Beltim, Selasa (2/5).

Naskah perjanjian hibah daerah itu  ditandatangani oleh Bupati Beltim Burhanudin, Sekda Beltim Ikhwan Fahrozi  dan Fransiskus Paskalis Mean Maing selaku Pastora Paroki Regina Pacis Tanjungpandan

Bupati Beltim Burhanudin yang akrab disapa Aan mengatakan bantuan mobil yang diserahkan secara langsung tersebut bertujuan untuk menunjang kepentingan penyelenggaraan ibadah kepada jemaat Gereja Paroki Regina Pacis.

“Bantuan hibah ini merupakan  bentuk dukungan keagamaan dan kelancaran operasional gereja. Hal ini untuk membangun sinergitas dan koordinasi yang baik serta semakin mempererat kerja sama untuk masa yang akan datang,” ungkap Burhanudin yang akrab disapa Aan.

Dalam kesempatan itu, Romo Fransiskus Paskalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Beltim atas perhatian dan bantuan kendaraan operasional untuk mendukung dan menunjang pelayanan gereja Katolik.

“Terimakasih banyak kepada Bupati Beltim dan jajarannya atas bantuan kendaraan untuk umat Kristen Katolik di Pulau Belitung. Kendaraan ini sangat berguna untuk mendukung operasional pelayanan terutama menjangkau di pelosok-pelosok desa di wilayah Kabupaten Beltim dan Kabupaten Belitung,” kata Romo Fransiskus saat audensi dengan Bupati Beltim. (ver)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *