pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Belitung Timur|– Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas serta jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim di ruang RSHBN, Kantor Bupati Beltim, Jumat (29/7).

Bupati Burhanudin menyampaikan harapan baru bagi pejabat yang dilantik untuk memiliki pemikiran baru dengan mampu menciptakan inovasi-inovasi sehingga dapat berkontribusi secara maksimal dalam menciptakan budaya kerja yang lebih inovatif guna perbaikan sistem birokrasi di Kabupaten Beltim.

“Bangunlah komitmen bersama untuk memberikan kebaikan bagi Kabupaten Beltim. Ayo kita bangun Beltim, munculkan inovasi-inovasi yang baik dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Beltim,” ujar Burhanudin yang akrab disapa Aan dalam sambutannya.

Aan berharap seluruh ASN di Kabupaten Beltim  untuk memiliki karakter individu ASN yang berorientasi pada kinerja yang profesional dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat serta akuntabilitas.

“Tanamkan budaya malu dan mari bekerja sebaik-baiknya.  Tanggungjawab kita berat. Jangan kita buat sulit ijin-ijin yang kita keluarkan, kita berikan kemudahan sesuai aturan,” ungkap Aan.

Aan juga menjelaskan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang ditujukan guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kesehatan kepada kita semuanya,” tutupnya.

Dalam pelantikan itu dihadiri juga WakilBupati  Beltim Khairil Anwar, Sekda Kabupaten Beltim Ikhwan Fahrozi,  Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Beltim. (Ver)

Berikut nama-nama pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Beltim yang baru dilantik:

1.    Arie Triawan  sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah

2.    Zulfikar sebagai Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup

3.    Iskandar Zulkarnaen sebagai Kepala Bidang Penataan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup

4.    Fahrizal sebagai Kepala Seksi Penunjang Non Medik pada Bidang Penunjang UPT RSUD

5.    Silvia sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kantor Kecamatan Damar

6.    Sumardi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Kecamatan Simpang Renggiang

7.    Agustina sebagai Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini pada Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *