pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Belitung Timur—Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Sayono menyambut kedatangan Abi Fadilla anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional asal Kabupaten Beltim di Kantor Bupati Beltim, Selasa (30/8) sore.

Kedatangan Abi tentu saja memberikan kebanggaan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Kabupaten Beltim. Sejak turun dari pesawat sekitar pukul 14.00 WIB, Abi dijemput pihak Pemkab Beltim dan keluarganya kemudian dilakukan konvoi kendaraan keliling kota Manggar.

Dalam kesempatan tersebut, Sayono menyampaikan ucapan selamat kepada Abi sebagai Anggota Paskibraka Nasional yang telah melaksanakan tugas sebagai Paskibraka pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara. 

Dalam sambutannya, Sayono mengapresiasi Abi yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional dengan menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional.

“Selamat atas sukses buat Abi yang telah melaksanakan tugas sebagai Paskibraka. Pemkab Beltim dan saya sangat bangga atas prestasi Abi yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik  sebagai anggota Paskibraka Nasional,” kata Sayono.

Sayono berharap prestasi tersebut tetap dipertahankan setelah menjadi anggota Paskibraka Nasional dan bisa melanjutkan pendidikan tertinggi hingga meraih cita-cita.

“Teruslah belajar dan berkarya untuk masa depanmu, kami mewakili masyarakat Kabupaten Beltim sangat bangga atas prestasimu. Semoga dengan prestasi Abi dapat semakin memotivasi generasi muda di Beltim untuk meraih kesuksesan,” ujar Sayono.

Sementara itu, Abi  sangat senang diberi kepercayaan menjadi anggota Paskibraka yang bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 di Istana Negara.

“Saya senang dan terharu karena bisa membawa nama baik Kabupaten Beltim dan nama orangtua. Saya sangat bangga bertemu dengan orang-orang hebat untuk memotivasi kita untuk meraih kesuksesan,” ungkap  Abi yang bercita-cita menjadi polisi ini.

Demikian juga hal-hal yang sangat mengesankan Abi ketika bertemu dengan teman-teman paskibraka seluruh Indonesia.

“Sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman paskibraka dari 34 provinsi seluruh Indonesia, semuanya cepat beradaptasi karena banyak program untuk menyatukan anak-anak muda di Indonesia. Saya berharap untuk generasi muda, teruslah mengejar cita-cita dengan berlatih keras dan disiplin,” harap Abi.

Hadir dalam penyambutan itu, Kepala Dispora Beltim Amrizal, Kasat Pol PP Adlan Taufik dan Anggota DPRD Beltim Rohalba. (ver)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *