pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Beltim – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Sayono memimpin apel bulanan Korpri pertama di awal tahun 2023 di halaman Kantor Bupati, Selasa (17/1).

Mewakili Bupati Beltim Sayono bacakan sambutan Bupati, ia mengatakan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Beltim bahwa awal tahun baru 2023 ini sebagai awalan dalam memacu semangat kerja keras secara nyata guna memaksimalkan peran dan fungsi serta tugas-tugas selaku Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Beltim dalam mensukseskan pembangunan.

“Mari tingkatkan kedisiplinan, profesionalisme dan loyalitas dalam benak rekan-rekan sekalian dalam menjalankan tugas yang diemban dan diamanahkan,” ujarnya.

Asisten I Setda Kabupaten Beltim ini menginginkan ASN Kabupaten Beltim menyadari bahwa disiplin, profesionalisme dan loyalitas menjadi beberapa hal yang sangat penting untuk dimiliki dalam menjalankan tugas ASN Kabupaten Beltim agar terwujud dan tercapainya tujuan pembangunan di daerah.

“Saya meyakini dan percaya, apabila nilai-nilai tersebut telah dijunjung dan dimiliki oleh rekan-rekan sekalian, maka nantinya hal tersebut akan berdampak pada primanya pelayanan yang diberikan oleh rekan-rekan selaku pelayan masyarakat dan ujung tombak pelaksana birokrasi dan pembangunan di daerah guna mewujudkan Belitung Timur yang Bangkit dan Berdaya,” harap Sayon sapaan akrabnya.

Diakhir sambutan beliau menghimbau dan menginginkan adanya keterlibatan dan peran serta seluruh ASN dan pegawai Non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim dalam mengisi dan mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Beltim.

“Mari kita sukseskan, kita rayakan dan peringati Hari Jadi Kabupaten yang kita cintai ini dengan semangat kerja sama, gotong royong dan kebersamaan di antara kita semua,” tutupnya. (Lu2)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *