pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Beltim – Sungguh mujur nasib Muhammad Fauzi (57), nasabah yang memperoleh Toyota Yaris hadiah grand prize undian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Cabang Manggar. Betapa tidak, dari kurang lebih 17 juta kupon yang diundi, nomor rekeningnya muncul saat Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar menekan tombol mesin pengundi di Kantor Bank Sumsel Manggar, Selasa (14/3/23).  

          Kepada Diskominfo Beltim, pria yang sehari-hari berjualan ikan di Pasar Lipat Kajang Manggar awalnya ragu jika dirinya memperoleh hadiah. Bahkan diungkapkannya jika dirinya tak pernah bermimpi akan memperoleh hadiah senilai Rp300 juta tersebut.

          “Dak percaya rasanya, masih shock ini kayak mimpi. Tadi baru pulang dari pasar jualan, tiba-tiba ditelpon katanya dapat mobil,” ungkap Fauzi.

          Dengan matanya yang berbinar-binar Fauzi yang datang bersama istrinya tersebut mengaku tak menyangka jika tabungannya di Bank Sumsel Babel akan membawa berkah tambahan bagi keluarganya. Fauzi memperoleh kurang lebih 800 kupon dari undian Tabungan Persirah.

          “Dak bisa berkata-kata, beruntung. Alhamdulillah rezeki,” ucapnya haru.

          Warga Desa baru Kecamatan Manggar ini menyatakan akan menyimpan Yaris GR keluaran terbaru tersebut. Rencananya mobil berwarna putih itu akan diberikan sebagai hadiah bagi anaknya.

          “Kita akan pakai sendiri, untuk anak mobil ini,” kata Fauzi.

Undi 17 Juta Kupon Persirah

Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma mengatakan pada Undian Tabungan Periode 41 Tahun 2023 ini BSB Manggar mengundi sebanyak 17 juta kupon. Kupon undian tersebut berasal dari ribuan rekening nasabah Tabungan Persirah yang ada di Kabupaten Beltim.

          “Satu kupon senilai Rp100.000, dari jumlah saldo di rekening tabungan Persirah. Jadi kalau saldo tabungannya ada Rp1 juta, maka dapat 10 kupon,” jelas Yoppie.

          Yoppie berharap dengan kegiatan seperti ini minat masyarakat untuk menabung akan meningkat, bukan hanya sekedar untuk memperluas kesempatan untuk memperoleh hadiah namun juga untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

          “Kita juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memperluas jaringan layanan dan membangun kantor kas di seluruh pelosok Kabupaten Beltim. Yang terbaru di Komplek Pemkab Beltim, sebagai wujud komitmen dalam membangun daerah,” ujar Yoppie.      

Kas Daerah Pemkab Beltim Tetap Di BSB Cabang Manggar

          Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar yang turut mengundi langsung mengucapkan selamat kepada nasabah yang terpilih menjadi pemenang. Dia berharap kegiatan serupa akan rutin dilakukan untuk menambah animo masyarakat untuk menabung.

          “Kegiatan rutin seperti ini dapat menarik masyarakat untuk giat menabung. Biar nasabah ikut betah, harus ada kayak pembagian hadiah door prize walau sekedar mug,” saran Khairil.

          Khairil juga menyatakan Kas Daerah Pemkab Beltim tetap melalui BSB Manggar. Namun Mantan Camat Gantung ini meminta agar BSB Manggar dapat meningkatkan terus pelayanan baik kepada masyarakat ataupun pemerintah.

          “Insyallah sampai hari ini kita tetap di Bank Sumsel. Oleh sebab itu saya katakan peningkatan pelayanan Bank Sumsel terhadap Pemerintah dan Masyarakat Beltim kiranya dapat terus ditingkatkan,” harap Khairil. @2!

Berikut nama-nama pemenang Undian Persirah Periode 41 BSB Cabang Manggar:

NoNamaHadiah
1.Muhammad FauziToyota Yariz
2.HaryatiSepeda Motor
3.Nio MietaSepeda Motor
4.Hasudungan SimamoraSmart TV
5.Gita NataliaLaptop Asus
6.Fan TjauwKulkas

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *