pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

“Alhamdulillah Kakak ku Apla dapat Dor Prize sepeda”, ujar Iin guru salah satu SD di Tanjungpandan ini ikut memeriahkan Lomba Gerak Jalan Santai senam sehat bersama masyarakat umum dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77

Kegiatan yang di gelar pada pada pukul 06.30 sampai dengan selesai dan start dari halaman Polres Belitung, Minggu(18/6/23), diikuti oleh masyarakat umum, personil Polres Belitung dan keluarganya serta pegawai serta berbagai instansi ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Ribuan masyarakat Kabupaten Belitung mengikuti jalan santai dan senam sehat tersebut, menurut penuturan salah seorang personil Polres Belitung mengatakan ada kurang lebih tiga ribuan masyarakat ikut berpartisipasi

Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto bersama Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Hairil Achmad mengibar bendera start melepas para peserta. 

Route yang dilalui di mulai dari halaman Polres Belitung kearah jln. Jend.A.Yani, menuju lampu merah Kampung Ujung , kemudian menuju ke ke halaman Polsek Tanjungpandan untuk mengambil kupon berhadiah yang dibagikan personil Polres Belitung yang kemudian diundi di Polres Belitung., Kemudian berbelok ke Jalan Aik Ketekok hingga finish kembali ke Mapolres Belitung. 

Usai berjalan, peserta diajak senam bersama diiringi irama musik cepat. Selanjutnya masyarakat mulai menunggu pengundian kupon doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Hadiah doorprize dan hadiah utama yang telah disiapkan oleh pihak Polres Belitung antara , kulkas, sepeda, televisi, kompor gas, helm standar SNI dan hadiah lainnya.  Sementara hadiah utama 2 unit sepeda motor jenis Yamaha dan Honda.

Masri Fajar, Guru di SMP N  1 Tanjungpandan menuturkan bahwa adek ipar nya, istri dari Emil Marli beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Istri nya Emil Marli, Sukaesih seorang ibu rumah tangga (IRT) yang mendapat satu unit motor Honda Beat dalam acara jalan sehat Polres Belitung pada Minggu (18/6/2023). 

Mengenakan kaos panjang merah beserta topi, warga Jalan Pak Mangga, Kelurahan Pangkal Lalang itu berlari ke arah panggung ketika nomor kuponnya dibacakan Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto. 

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *