pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Martoni diduga tersangka pelaku demo anarkis yang saat ini sedang berada dalam tahanan Polda Bangka Belitung memperoleh dukungan untuk dari tokoh lembaga adat Melayu.Belitung. Hal ini disampaikan melalui dialog, diskusi, .di salah satu rumah senior Tokoh ada Melayu Belitung di Tanjungpandan
.
“Alhamdulillah masyarakat adat memberikan sport moral kepada Martoni. Pada prinsipnya, tokoh adat akan mendukung kasus ini bisa diselesaikan dengan mengedepankan proses rasa keadilan,” sesepuh adat Melayu Belitung yang meminta jati diri nya tidak diungkap namun ini dukungan moral.

Diberitakan sebelum nya bahwa Martoni CS kasus nya diambil alih oleh Polda Bangka Belitung setelah sebelum sempat ditahan di Polres Belitung buntut dari kerusuhan yang berujung anarkis terhadap PT Foresta Lestari Dwikarya

Sebagaimana dikonfirmasikan ke awak media, Kasi Humas Polres Belitung Iptu Bambang SY membenarkan pemindahan Martoni cs menuju Polda Bangka Belitung.

Bambang menerangkan bahwa dilakukannya pemindahan tersebut setelah penyelidikan serta penyidikan atas kejadian pengrusakan dan pembakaran kantor berikut aset milik PT Foresta Lestari Dwikarya.

“Untuk lebih lanjut rekan-rekan bisa melakukan konfirmasi ke Polda Babel,” kata Bambang.


.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *