pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Yuri Kemal menjadi Ketua TKD Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Belitung Timur, dalam rapat yang di gelar di kantor Sekretariat DPC Parrai Bulan Bintang di Desa Lalang Manggar-Belitung Timur sekaligus sebagai Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Kamis (7/12/2023) malam.

Yuri Kemal menandaskan bahwa TKD Pemenangan Prabowo Gibran Belitung Timur menjadikan sekretariat sebagai tempat diskusi dan brainstorming dalam menciptakan program-program kampanye yang akan dijalankan oleh TKD Belitung Timur untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

“Tetap untuk slogan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni harus menang satu putaran. Dengan adanya sekretariat di sini harapannya bisa semakin dekat dengan masyarakat dan mendapatkan kemenangan minimal 50 persen di Belitung Timur,” kata Yuri.

Dalam struktur TKD ini bertindak selaku Bendahara Sarjono (Golkar), dan Sekretaris Endriansyah (Gerindara, tentang  struktur TKD, Yuri bilang dia dipercaya untuk menyusun TKD di Belitung Timur. Dia akan menyesuaikan komposisi struktur TKD tersebut seproporsional mungkin dengan banyaknya partai koalisi pendukung.

Setelah peresmian, TKD Pemenangan Prabowo Gibran melakukan konsolidasi pertama dan Yuri mengaku sudah menyampaikan sejumlah program yang akan dicanangkan dan dieksekusi untuk kampanye pasangan itu di Beltim.

“Tentunya semua program itu akan diselaraskan dengan peraturan KPU. Kami yakin program-program ini yang dibutuhkan untuk generasi emas Indonesia 2045 mendatang,” kata Yuri.

Disinggung terkait metode kampanye, Yuri bilang segmen milenial menjadi salah satu prioritasnya. Hal itu karena generasi inilah yang nantinya menjadi pemipin-pemimpin masa depan di berbagai lini di Indonesia.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *