pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Presiden Joko Widodo berkenan menghadiri dan memberikan arahan pada Harlah ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/1) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengingatkan agar rakyat Indonesia tidak terpecah gegara beda pilihan dalam Pemilu.

“Sebentar lagi kita akan pemilu. Pemilihan presiden dan legislatif. Proses pemilu penting dan menentukan, tapi kita tak ingin gara-gara pemilu, gara-gara beda pendapat, gara-gara beda pilihan kita saling menghujat, tidak boleh” Ujar Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi mengingatkan kerukunan antar warga selama pemilu. Jangan sampai ada perpecahan atau konflik antara tetangga.

Sementara itu, sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menegaskan kesiapan Muslimat NU mendukung terwujudnya visi Indonesia Emas 2045.

Harlah ke-78 Muslimat NU kali inin mengambil tema “Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional”.

Perempuan atau seorang ibu memiliki peran yang sangat besar karena menjadi pilar penting dalam membangun keluarga yang berkualitas dan menjadi sosok penentu atas pertumbuhan perkembangan anak-anak, baik fisik, mental, maupun spiritual.

Inilah yang menjadi spirit dalam Harlah Muslimat NU ke-78 kali ini. Membangun ketahanan keluarga, untuk Menguatkan Ketahanan Nasional.

Keluarga, merupakan bangunan terkecil dalam masyarakat, dari masyarakat tersusunlah suatu negara dan bangsa. Apabila keluarga baik, maka masyarakat menjadi baik, dari masyarakat yang baik lahirlah bangsa yang baik.

Oleh karena itu, pembangunan keluarga yang kokoh dan tangguh, merupakan kebutuhan mendasar suatu negara.

Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terimakasih kepada semua warga Muslimat NU, semua lini yang telah hadir di GBK. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini, khususnya Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarrta.

“Mohon maaf jika terjadi pelambatan arus lalin di sekitar GBK akibat banyaknya kendaraan peserta HUT Muslimat NU di GBK,kepada saudaraku warga Muslimat NU se Indonesia selamat kembali ke rumah masing masing selamat bertemu keluarga semoga sehat selamat sampai tujuan” Tutur Khofifah

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *