pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Gelaran Jalan Sehat yang digagas oleh Partai Bulan Bintang diikuti oleh ribuan masyarakat dari Kabupaten Belitung dan Belitung Timur yang memang di focus kan di Tanjungpanda sebagai bagian dari kampanye akbar PBB (4/2-2024)

Tanjungpandan yang diguyur hujan lebat sejak pukul 07.00 WIB tidak meyurutkan semangat masyarakat untuk ikut berpartipasi aktif, dan yang menjadi lebih menarik adalah ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Prof. Yusril Ihza ikut berbasah-basahan dengan masyarakat.

Route kegiatan Jalan Sehat PBB ini Start dimulai dari Gedung Nasional Tanjungpandan lalu melintasi Jalan Sekolah menuju ke Depati Rahat, kemudian Jalan Sriwijaya melewati Bundaran Satam dan finish kembali ke Gedung Nasional.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang yang memang dikenal secara luas di media social , seperti Yuri Kemal, H. Kasbiransyah, Yoga Pranata hingga Mahadir Basti dan Akhlanudin.

Yang menarik dari kegiatan Jalan Sehat ini masyarakar merasa takjub dengan kondisi prima Prof Yusril yang boleh disebut awet muda di usia nya yang sudah 68 Tahun (kelahiran 1956)

“Pak Yusril itu masih gagah dan awet muda, layak nya seorang yang baru berusia 40-an”Ujar Wahyu warga Belitung Timur yang ikut menjadi peserta Lomba Gerak Jalan Sehat MantaPBB.

Prof Yusril  mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang datang dalam acara yang diselenggarakan oleh PBB, ” Ujar Yusril dihadapan masyarakat.

Secara khusus dihadapan masyarakat yang menghadiri acara Jalan Sejat PBB, Yusril meminta agar mendukung PBB dalam pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita akan melahirkan pemimpin-pemimpin di Belitung. Beri kami kesempatan, kita akan berjuang bersama-sama,” Imbuh Yusril

Dilain pihak, Ketua DPW PBB Bangka Belitung H. Kasbiransyah menandaskan berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dan dirinya juga berkomitmen akan mengawal kebijakan pemerintah.

“PBB adalah partainya masyarakat Bangka Belitung atau biasa yang disebut Partai Biak Belitung. Saat ini di DPRD Belitung tidak ada wakilnya dari PBB. Meski begitu, kita sudah berbuat kepada masyarakat, “pungkas nya.

Disisi lain Yuri Kemal yang merupakan Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Partai Bulan Bintang untuk daerah pemilihan Provinsi Bangka Belitung menyatakan ungkapan terima kasih nya atas kehadiran masyarakat menghadiri kegiatan Jalan Sehat MantaPBB

“Mohon dukungan nya, agar PBB bisa Berjaya di Bangka Belitung”Ujar Yuri Kemal yang dalam acara ini didampingi sang Istri Natalie Read yang memang amat diintai oleh masyarakat Belitung

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *