pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Sukoharjo, 2 Juli 2022, PT Tuntas Subagyo group  melaksaakan rapat penuntasan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM, Ada beberapa bisnis yang akan dan telah dijalankan seperti My Tora chicken and Resto Torago, Aplikasi ojek online,  Djebenk  Konveksi, My Tora Mart dan Pupuk organik cair” ujar Hendri Hendradi

Rapat PT Tuntas Subagyo group  dipimpin direktur utama PT TSG Bagas Waluyo Jati dihadiri oleh Siti Nurhayati GM My Tora chicken,   R Hananto manager operasional PT TSG  dan jajarannya .

Kegiatan rapat ini di laksanakan di My Tora chicken Makamhaji Kartosuro membahas kesiapan PT TSG dalam membangun jaringan bisnis berbasis ekonomi kerakyatan agar bisa bermanfaat untuk masyarakat umum  demikian hal ini utarakan oleh Ketua Departemen Ekonomi Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta Hendri Hendradi

Gerakan sosial-ekonomi yang mewadahi mewadahi orang-orang dengan visi yang sama ke dalam sebuah Ekonomi di bawah naungan Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta pada 2014. Yayasan ini memiliki anggota dan pengurus di seluruh Indonesia.

Dari ormas yang mengusung pasangan Bagyo Wahyono-F.X. Suparjo (Bajo) melawan Gibran Rakabuming- Teguh Prakosa pada Pilkada Solo 2020 ini, Tuntas Subagyo mendirikan perseroan terbatas yg di beri nama PT Tuntas Subagyo Group atau PT Tuntas Group.

Profil usaha Tuntas Subagyo ini pun sudah bergerak di beberapa badan usaha di antaranya Rumah Surya Nuswantara (RSN) dan SN akses. Dan sekarang mendirikan partai politik dengan nama Partai Kedaulatan Rakyat (PKR).

Tuntas Subagyo yang awalnya mendirikan ormas, Pada 2024 PKR siap masuk ke dalam antrean kontestan pemilu. PKR akan membuat sejarah baru bagi demokrasi Indonesia yang lebih fair dan murni. Pemilu ini melahirkan tokoh-tokoh yang memang muncul dari masyarakat.


About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *