pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Unggahan dari  Akhlanudin FKMB admin group FB FKMB dan FCCB “nok ubah-ubah cepat di tiru dari biak siun, ade sutik lampu mirah di pasar Manggar kan ade kena terepak urang kini” Yang aneh-aneh cepat di tiru dari Remaja Manggar, Kebetulan di Manggar ada satu Lampu Merah di Pasar Manggar, ada jalan nanti di tabrak orang

Video yang di kirim oleh Bang Aedy salah seorang tokoh politik dari Belitung  Timur kepada Akhlanudin atau di kenal dengan nama Kik Dudung spontan langsung di Share di medium group FB Forum Criisis Center Belitung, dan mendapat beragam persepsi dari nitizen

Adi Sanjaya Mantap Kik…dari pada sehotel hotelan

Rudy Sastra la biar lah…drpde kasus open BO live tek…..mending nok ini…😃

Fery Zen  Kegiatan Positif.. cuman jgn di jalan raya fashion show nye ..

Unggahan dari Kik Dudung tersebut mendapat 6,3 ribu jangkauan, 264 like dan 84 komentar

Sekilas Tentang Citayam Fashion Week

Sekelompok remaja berlalu lalang di depan zebra cross, komunitas yang tidak terstruktur ini berlenggak lenggok di depan zebra cross tersebut bak model dengan pakaian warna warni, fenomena ini kemudian dikenal dengan nama Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week adalah tiruan Paris Fashion Week yang menjadikan jalanan sebagai ajang pameran busana. Jika Paris Fashion Week diikuti oleh desainer kondang, Citayam Fashion Week awalnya dimulai olah anak-anak muda yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat

Mengapa disebut Citayam Fashion Week, awal mula kegiatan kumpul-kumpul berlenggak lenggok di zebra cros kawasan Duku Atas Jakarta ini adalah anak-anak muda yang berasal dari Citayam Depok.

Diketahui, ratusan remaja yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Bekasi, atau pinggiran Jakarta beramai-ramai mendatangi daerah tersebut. Rupanya, Citayam Fashion Week menjadi istilah yang didematkan warganet kepada sekelompok remaja dari daerah Citayam yang melakukan ajang pamer fashion di kawasan Sudirman. 

Para remaja ini kebanyakan datang dengan menggunakan gaya busana yang fashionebel, kasual dan trendy ala street fashion ala luar negeri. Busana yang dikenakan mulai dari kemeja flanel oversize, sneaker warna warni, celana model 90an, sweater sport, hingga accesories dan jaket kulit. 

Rupa nya kegiatan anak-anak muda ini mendapat perhatian serius dari Gubernur DKI Jakarta, Anis pun kemudian mengundang Ridwan Kamil untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak muda tadi.

Ridwan Kamil datang ke lokasi Citayam Fashion Week untuk mencoba catwalk di Taman Dukuh Atas. Tak hanya menjajal catwalk, Ridwan Kamil juga menyampaikan sebuah pesan agar masyarakat Jawa Barat menjaga kebersihan dan kenyamanan di kawasan Sudirman. 

Selain Ridwan Kamil dan Anies Baswedan, Paula Verhoeven juga turut beraksi di atas zebra cross bareng Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week. Istri dari Baim Wong itu bergaya bak cewek mamba dengan balutan blazer hitam pekat dan celana warna senada pada Rabu (20/7/2022) malam. 

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *