pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Beltim – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) sukses meraih Peringkat I pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 dalam kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian pada Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil.

Penghargaan ini diumumkan oleh Kepala BKN dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian se Indonesia yang dilaksanakan pada Kamis (22/7/22) lalu di Marriott Hotel Harbour Bay, Kota Batam dan penerimaan penghargaannya di agendakan tanggal 2 September 2022 di Palembang nanti.

Ditemui usai menghadiri acara Audiensi dan Silaturahmi Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di ruang kerja Wakil Bupati Beltim, Rabu (24/08/22), Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Beltim Hendri Yani, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap pencapaian prestasi tersebut.

“Alhamdulillah proses ini sudah berjalan baik. Karena itu sebetulnya BKPSDM secara periodik sudah melakukan ini, dan atas prestasi kerja ini Pemerintah Pusat melalui BKN mengapresiasi kita,” ujarnya.

Ia mengatakan, pencapaian tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh pihak terkait proses perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian di lingkungan Pemkab Beltim.

“Semuanya bukan hanya kerja keras kita disini tapi koordinasi, fasilitasi, dan dukungan dari BKN itu sangat membantu. Termasuk selama ini juga ada dukungan dari BKPSDM Daerah Provinsi Babel,” ucap Hendri.

Ditambahkannya, BKPSDM Kabupaten Beltim berkomitmen penuh terhadap hak-hak pegawai. Termasuk di dalamnya perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian yang merupakan layanan terhadap sumber daya manusia strategis. Oleh karena itu harus dilakukan secara maksimal, terintegrasi dalam koordinasi maupun komunikasi yang baik.

“Teman-teman (ASN) ini adalah sumber daya strategis nasional daerah, karena itulah layanan itu harus kita maksimalkan mulai dari proses perencanaan kebutuhan sampai proses pensiun dan seterusnya, kenaikan pangkat dan seterusnya harus diberikan secara paripurna,” tutupnya. (Ln)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *