pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Beltim – Dalam momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Belitung Timur ke-20, Jumat (27/01) di Ruang Sidang DPRD, Bupati Beltim Burhanudin memaparkan sejumlah prestasi kinerja pemerintah di bawah kepemimpinannya.

Prestasi Kabupaten Beltim pada Tahun 2022, diawali dengan kembali diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Sejak tahun 2019 Kabupaten Beltim secara berturut-turut dalam 3 (tiga) tahun terakhir selalu memperoleh Opini WTP.

“Tentunya melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik, sehingga tahun ini Kabupaten Belitung Timur mampu mempertahankan kembali penghargaan WTP atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022,” ujar Aan sapaan akrab Burhanudin.

Selain itu, capaian prestasi juga diraih dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Kependudukan, Sosial dan Pemerintahan Desa, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Tenaga Kerja dan UMKM, Pariwisata, Perdagangan, Perpustakaan dan Kearsipan, Perikanan, Pertanian, Hukum, dan Infrastruktur.

“Atas berbagai capaian dan raihan penghargaan yang merupakan hasil capaian kinerja kita bersama, saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu dan bekerjasama dengan saya selaku Bupati dan Wakil Bupati selama ini,” ucapnya.

Meskipun masih banyak pekerjaan rumah dan perbaikan di berbagai sektor, Aan berharap dan memohon bantuan dari semua pihak agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan, diteruskan, dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Mari berkomitmen bersama dalam mewujudkan Belitung Timur Bangkit dan Berdaya dan satu hal yang perlu kita garis bawahi bersama bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Belitung Timur merupakan tanggung jawab kita bersama,” tutup Aan. (Ln)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *