pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Manggar, Diskominfo Beltim – Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin dan Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar menerima kunjungan Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Tbk Lucas Kurniawan di ruang kerja Bupati Beltim, Selasa (28/3).

Pertemuan Bupati Burhanudin yang akrab disapa Aan dan Lucas Kurniawan serta jajarannya tersebut dalam rangka silahturahmi dan memperkuat sinergitas serta kerja sama antara pemerintah daerah (pemda) dan perusahaan kelapa sawit tersebut.

“Saya harap pertemuan ini tercipta kolaborasi yang baik dan sinergitas yang lebih ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Aan.

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupati banyak memberikan banyak masukan sejauhmana kontribusi perusahaan kelapa sawit di Kabupaten Beltim dalam mendukung kemajuan pembangunan di daerah, terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Lucas Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Beltim atas dukungannya kepada perusahaan PT ANJ Tbk. Kunjungan kerjanya ke Pulau Belitung untuk silahturahmi sekaligus meninjau perusahaan sawit di Kabupaten Beltim.

“Saya kebetulan kunjungan kerja di PT SMM (Sahabat Mewah dan Makmur) anak perusahaan dari PT ANJ Tbk sekaligus berkolaborasi dengan pemda yang harus kami lakukan. Apabila bisa berkolaborasi tentunya bermafaat bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Lucas dalam wawancaranya dengan Diskominfo Beltim

Lucas juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Beltim sehingga perusahaan sawit PT SMM selama tiga tahun berturut-turut menerima penghargaan Anugerah Lingkungan Program Kinerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Terimakasih atas dukungan Pemkab Beltim dan masyarakat Beltim. Penghargaan Proper Emas itu karena dukungan pemda dan masyarakat karena walaupun berbagai kegiatan di dalam perusahaan yang ramah lingkungan dilakukan namun kita juga melakukan CSR dan upaya lainnya untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Lucas. (ver)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *