pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Jakarta, 28 Mei 2023, Bertempat di Gedung Pertemuan Pertamian Jl.Cempaka putih tengah XXB Jakarta Pusat, masyarakat Belitong yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan sekitar nya tumpah ruah memadati gedung acara Halal Bil Hahal “Lejuk Begalor”

Beberapa toko Nasional Asal Belitung hadir berbaur dengan masyarakat seperti Prof. DR. H Yusril Ihza Mahendra, Dr. H. Yusron Ihza Mahendra, Ir. Azwardy Azhar (Bang Away), Senator asal Belitung Ir. H. Darmansyah Husien, Bupati Belitung H. Sahani saleh S.Sos di damping Sekda Belitung MZ Hendra Caya dan Bupati Beltim Drs. Burhanudin, para mantan Ketua IKMB, Aggota DPRD Kabupaten Belitung Timur Jimmi Tjong dan Oman Anggari serta  toko-toko lain nya.

Sementara itu Gubernur Bangka Belitung di wakili oleh Staf Ahli Gubermur Babel Drs. Sunardi menyatakan bahwa momen HBH merupakan tonggak kekerabatan masyarakat serumpun sebalai

Belitung dan Belitung Timur dalam pandangan para toko di perantauan adalah satu kesatuan utuh masyarakat Melayu Belitong, karena perkembangan zaman maka di adakan pembagian administrative yakni Belitung dan Belitung Timur, hal ini bukan lah suatu pembeda, namun menjadikan kemajuan pembangunan di Pulau Belitung bisa sama merata dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Pulau Belitong.

Toko Nasional dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ir, Basuri T Purnama menyebutkan rasa syukur nya atas terselenggara kegiatan Lejuk Begalor Masyarakat Belitung, dan beliau menyatakan permohonan maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut di karenakan jadwal bertepatan dengan kegiatan lain yang sudah diagendakan terlebih dahulu.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *