pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Capres Prabowo Subianto (@prabowo) kembali menyatakan bakal meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi (@jokowi), jika terpilih menjadi presiden.

Menurut dia, berbagai pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya harus dilanjutkan.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri Deklarasi Dukungan Matahari Pagi kepada pasangan calon presiden/wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Sabtu, (18/11).

Prabowo juga menyatakan bahwa sampai hari ini, Presiden Jokowi masih terus bekerja untuk masyarakat. Menurutnya, kinerja Jokowi harus diketahui oleh rakyat.

Diketahui bahwa deklarasi tersebut digelar Relawan Matahari Pagi pada Sabtu malam 18 November 2023.

Kegiatan deklarasi Prabowo-Gibran ini dikonfirmasi langsung oleh Panglima Relawan Matahari Pagi Sutia Budi.

Sutia Budi menyatakan kesiapan bahwa pihaknya secara resmi mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Malam ini, kami akan mendeklarasikan dan kami nyatakan kami akan mengajak, kami akan mengkampanyekan, dan kami akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sutia Budi menyampaikan bahwa Indonesia tengah memerlukan sosok pemimpin yang visioner dan progresif.

Oleh karenanya, Sutia Budi meyakini bahwa deklarasi yang dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto dan ratusan relawan pendukung ini menjadi momentum untuk membawa bangsa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

“Sekarang adalah momentum yang tepat. Sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner, berkemajuan,” tegasnya.

Dikatakan Sutia Budi bahwa Relawan Matahari Pagi melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Adapun elemen masyarakat sebagaimana yang dimaksud Sutia Budi ini terdiri dari keluarga besar Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), buruh, petani, serta pemuda dan pemudi Indonesia.

“Matahari Pagi ini terdiri atas beberapa eksponen, seperti keluarga besar Muhammadiyah, eksponen HMI, para buruh, para petani, kaum ibu, pemuda-pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” imbuhnya.

Sementara itu, calon Presiden RI Prabowo Subianto menyampaikan ungkapan terimakasih atas deklarasi dukungan yang dilakukan Relawan Matahari Pagi kepada dirinya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Terimakasih atas deklarasi dukungan kepada saya dari relawan Matahari Prabowo-Gibran, yang terdiri dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, nelayan dan petani,” tulisnya melalui unggahan Instagram pribadinya @prabowo.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *