pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Jakarta : Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu dideklarasikannya di Djakarta Theater, Jumat (8/12/2023).

Ketua Umum Rapim, Anton Timbang mengaku, pihaknya bersama para pedagang seluruh Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Rapim siap bekerja dan berjuang untuk menangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan  mengawalnya sampai akhir masa jabatannya,” uajarnya.


Lebih lanjut, Ketua Kadin Sultra itu menegaskan, pihaknya akan membentuk dan memperkuat simpul relawan di pasar-pasar rakyat, di pusat-pusat perbelanjaan dan seluruh pedagang di Indonesia. “Bulatkan tekad, satukan hati  kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia,” tambahnya.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani mengaku, pihaknya merangkul seluruh potensi yang ada untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. “Rapim mampu menggerakan seluruh pedagang menangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tuturnya.

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan Rapim. “Jadi, saudara-saudara, terima kasih dukunganmu kepada saya dan Mas Gibran,” kata Prabowo.

Dia mwnegaskan, dukungan ini begitu berarti, lantaran dirinya menyadari berjuang dalam kebaikan tidak bisa sendiri. Diperlukan sinergi dari semua tim dan pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Saya tidak pernah sedetik pun berasumsi bahwa saya akan mampu atau hanya dengan beberapa orang untuk berbuat kebaikan. Tidak, saya sadar, saya butuh bantuan banyak orang, banyak patriot, banyak putra-putri terbaik bangsa Indonesia.,” tutur Prabowo.

Membahas tentang roda pembangunan negara, Prabowo turut menyinggung peran para pedagang di dalamnya. Pedagang merupakan penggerak dan pejuang di bidang ekonomi, salah satunya kontribusi mereka dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pedagang tidak hanya penjual, tapi para pihak yang membangun suatu bangsa. Para pedagang menciptakan lapangan kerja, menjalankan ekonomi, serta dari pajak bisa dijalankan roda negara dan bangsa,” jelasnya.

Untuk itu, para pedagang, kata Prabowo, merupakan kunci keberhasilan bangsa dan negara ini. Jika kemerdekaan Indonesia berhasil direbut melalui perjuangan fisik, maka kemerdekaan Indonesia salah satunya berhasil diisi oleh para pejuang ekonomi.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *