pers-scaled.jpg
 20230731_193802.gif
 323276293_566466371650625_8427709249684468411_n-scaled.jpg

Jakarta: Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Kailani menyebut Prabowo Subianto sosok pemimpin tulus dan berpengalaman. Hal itu menjadi salah satu daya tarik Prabowo sebagai capres. 

“Ada tiga faktor menjadi daya tarik politik PS, yang membuatnya menjadi leader dan trendsetter dalam pergulatan pembangunan politik. Pertama, Prabowo satu-satunya sosok capres yang saat ini juga menjabat sebagai ketua umum partai, yakni partai Gerindra,” kata Kailani, Sabtu (16/12/2023).

Kailani menambahkan, hal ini menjadikan Prabowo sebagai sosok yang memiliki gagasan luas. Terlebih, Partai Gerindra merupakan salah satu partai terkuat di Indonesia.

“Dengan posisi sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo punya kendali dan gagasan atas semua langkah politiknya. Ini merupakan daya tarik politik yang tiada bandingnya,” ujar Kailani.

Ia menilai, Prabowo memiliki gerak politik yang dinamis, serta memiliki sifat yang tulus merangkul. Sikap tersebut bahkan ditunjukkan dalam berbagai bidang. 

“Bahkan dalam banyak hal, isu agama dan nasionalis seperti mencair dalam satu kali kayuh. Bak pepatah sekali kayuh isu agama dan nasionalisme terlampaui,” ucapnya.

Kailani menyatakan, dalam ranah personal, Prabowo tidak memiliki bentuk cacat politik yang dapat memicu kehancuran politiknya. Bahkan, Prabowo justru termasuk berbagai tokoh yang memiliki potensi politik besar.

“Tidak ada skandal yang dilakukan Prabowo sejak ia terjun sebagai politisi. Jejak digital mengungkap Prabowo telaten telah banyak menarik masuk anak-anak muda yang berpotensi ke dalam arena politik,” katanya.

Ia pun menyebut salah satu bentuk ketulusan Prabowo adalah saat menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) dalam kabinet Joko Widodo. Padahal, menjadi menteri dari mantan lawan politik sangat berisiko.

“Bersedianya Prabowo sebagai Menteri Pertahanan, telah membuat kecewa para pendukung potensial waktu itu. Namun, daya tarik Prabowo dalam Pilpres 2024 pun dinilai akan terus meningkat,” ujar Kailani.

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *